Sarma, Ma'mun, Departemen Manajemen, FEM IPB, Indonesia
-
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 7 No. 2 (2012): Manajemen IKM - Vol. 7 No. 2
Kelayakan dan Strategi Pengembangan Usaha Makanan Ringan pada PD Sinar Berlian di Jakarta Barat
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 7 No. 2 (2012): Manajemen IKM - Vol. 7 No. 2
Tingkat Penerapan Manajemen Mutu pada Usaha IKM Chide Wrought Iron Design
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 8 No. 1 (2013): Manajemen IKM - Vol. 8 No. 1
Pinjaman Program Kemitraan pada Peningkatan Kinerja Mitra Binaan PT Sucofindo (Persero) di Jabotabek
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 8 No. 1 (2013): Manajemen IKM - Vol. 8 No. 1
Dampak Pemberian Kredit Pola Grameen Bank Terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Kecil Masyarakat Pesisir oleh Koperasi Lembaga Ekonomi Pengembangan Pesisir Mikro Mitra Mina di Kabupaten Tuban
Abstract PDF haer, 10 wine.pdf -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 9 No. 1 (2014): Manajemen IKM - Vol. 9 No. 1
Pengembangan Industri Kecil dan Rumah Tangga Alas Kaki dalam Menuju Keberlanjutan Usaha dan Menghadapi China-ASEAN Free Trade Agreement
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 10 No. 1 (2015): Manajemen IKM - Vol. 10 No. 1
Strategi Pemasaran Produk Mainan Anak-Anak dari Limbah Kayu PT Safira Tumbuh Berkembang
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 10 No. 1 (2015): Manajemen IKM - Vol. 10 No. 1
Evaluasi Kinerja PT Bank Perkreditan Rakyat Pesisir Akbar Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 10 No. 2 (2015): MANAJEMEN IKM - Vol 10. No. 2
Efektivitas Iklan dalam Menumbuhkan Brand Awareness SMA Sampoerna
Abstract PDF -
MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah Vol. 11 No. 1 (2016): MANAJEMEN IKM - Vol. 11 No. 1
Model Kepuasan Pelanggan di PT Mediacomm Citra Perdana
Abstract PDF