Kata Pengantar

  • Jurnal TIP

Abstract

Pembaca yang budiman,

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT,  atas berkat dan rahmatNya kami dapat kembali hadir untuk menyajikan artikel-artikel terkini pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian Volume 34 Nomor 1 Edisi April, Tahun 2024.

Semua artikel yang dimuat pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian ini telah diseleksi dan ditelaah oleh Dewan Editor dan Mitra Bebestari yang kompeten. Hanya artikel-artikel berkualitas baik dan sangat baik yang dapat dimuat pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian.

 

Topik-topik yang disajikan pada edisi ini meliputi Sales prediction of kacampring chips using adaptive neuro fuzzy inference system, evaluasi indeks kinerja sistem tanaman anggrek hitam, pengaruh penggunaan teknologi CRF (Controlled Release Fertilizer) the effect of roasting using spouted bed roaster on psychohemical robusta, pirolisis sabun logam dari asam oleat untuk produksi biohidrokarbon, delignifikasi tandan kosong kelapa sawit (TKKS) dengan NaOH, analysis and design of wheat distribution system in port area Banten, pemetaan jejaring sosial technopreneur agroindustri, rancang bangun rantai pasok agroindustri sorghum. Sebagai penutup disajikan artikel yang berjudul analisis perbandingan emisi dari perbedaan metode penggorengan keripik pisang di Lampung.

Kepada penulis dan mitra bebestari yang telah berkontribusi pada penerbitan jurnal edisi ini, kami menyampaikan terima kasih yang mendalam.    Kami mengundang rekan sejawat peneliti dan praktisi agroindustri  mengirimkan naskah untuk disajikan pada jurnal ini.  Saran dan kritik yang membangun dari pelanggan, pembaca dan para pihak lainnya sangat kami harapkan. Selamat membaca.

 

Ketua Dewan Editor

 

Marimin

References

.
Published
2024-04-23
How to Cite
TIPJ. (2024). Kata Pengantar. Jurnal Teknologi Industri Pertanian, 34(1). Retrieved from https://jai.ipb.ac.id/index.php/jurnaltin/article/view/54985